Saturday, April 11, 2020

Trik Menggunakan Lip Tint Yang Wajib Diketahui

Teknik selanjutnya untuk menggunakan rona bibir adalah membuat bibir yang teduh sepenuhnya. Jika di atas adalah teknik penyortiran bibir yang menghasilkan bibir kecil dan bibir berair, kali ini bibir yang diarsir lebih berani dan manis. Hasil mungkin berbeda tergantung pada warna lipstik yang Anda gunakan.

Langkah pertama dalam semua cara menggunakan pewarna bibir adalah menggunakan concealer. Seperti yang sudah dibahas Kamini, kita akan melewatkannya sekarang dan juga dalam penjelasan berikut. warna lipstik untuk bibir hitam

Siapkan setidaknya dua warna / corak bibir yang berbeda. Untuk tampilan yang lembut, Kamini merekomendasikan untuk menggabungkan oranye-oranye gelap, merah muda-merah muda, merah muda-oranye, merah muda-merah dan merah muda-ungu.

Untuk warna yang lebih berani dan lebih berani, Anda dapat menggabungkan ungu-oranye, oranye gelap-merah muda gelap dan ungu-merah. Atau Anda juga dapat bereksperimen menggunakan beberapa warna sekaligus.

Pertama, oleskan keteduhan bibir yang lebih gelap ke tengah bibir Anda, lalu sebarkan secara merata. Kemudian tutup bagian yang tersembunyi dengan bayangan bibir di tempat yang lebih terang. Dan siap! Bibir Ombre lengkap siap menemani aktivitas Anda sepanjang hari!

Tidak semua orang menyukai teknik menyortir bibir. Atau kadang-kadang orang bosan juga, kan? Jika Anda ingin mendapatkan tampilan penuh dengan warna bibir, Anda bisa melakukannya!

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan ini, pertama-tama Anda bisa menggunakan penutup bibir di seluruh permukaan bibir atau tidak menggunakan penutup kulit. Karena fungsi penutup bibir adalah untuk mencocokkan warna bibir. Jadi jika Anda merasa tidak membutuhkannya, tidak masalah jika Anda tidak menggunakannya.

Cara menggunakan naungan bibir untuk bibir montok sangat mudah. Jika gradasi bibir agak rumit, maka untuk itu tidak ada apa-apa. Karena, cara mengaplikasikannya sangat mudah, seperti jika Anda hanya menggunakan lipstik pada umumnya. Jika Anda ingin lebih bersinar, jangan lupa untuk menambahkan lip gloss yang jelas, ya cara menghilangkan kantung mata.

No comments:

Post a Comment