Saturday, April 11, 2020

Cara Mencegah Jerawatan Di Muka

Cuci tangan Anda dengan rajin. Ingatlah bahwa kapan pun Anda ingin bersentuhan langsung dengan kulit wajah, pastikan tangan Anda bersih. Karena itu, hindari menyentuh wajah Anda dengan tangan yang kotor. Bersihkan wajah Anda dengan benar. Gunakan pembersih ringan di pagi dan sore hari. Hindari pembersih wajah pengelupasan dalam bentuk scrub, karena ini bukan cara yang baik untuk menghilangkan jerawat secara alami, yang membuat situasinya lebih buruk. cara mencerahkan wajah kusam

Hindari mengencangkan atau mengatasi jerawat, karena ini dapat menyebabkan jaringan parut atau cacat pada kulit. Hindari paparan sinar matahari. Obat jerawat tertentu dapat menyebabkan kulit mudah terbakar. Berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama juga dapat membuat kulit kusut dan meningkatkan risiko kanker kulit. Anda juga dapat menutupi kulit dengan tabir surya sambil menghindari kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet.

Hati-hati dengan produk makeup Anda. Riasan harus bebas minyak. Pilih produk berlabel "non-komedogenik" di mana produk tidak menyumbat pori-pori. Cukur dengan cermat. Jika Anda mencukur, cara menghilangkan jerawat Anda dapat menggunakan pisau listrik atau pisau cukur. Gunakan pisau yang tajam. Anda dapat menghaluskan jenggot Anda dengan sabun dan air sebelum menggunakan krim cukur.
Hindari semua makanan penyebab jerawat yang disebutkan di atas.

No comments:

Post a Comment