Monday, July 6, 2020

Tutorial Fashion Ala The King Fashion Korea

Dapatkan julukan "Fashion King". G-Dragon memiliki selera mode yang unik dan berbeda, sehingga selalu menarik perhatian.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong, yang tidak lain adalah pemimpin dari grup Bigbang, tidak hanya pandai membuat musik. Tetapi dia juga berbakat di bidang mode, dia sendiri memiliki selera mode yang inovatif, unik, tidak ortodoks dan, di atas semua, berani.

Itu juga selalu membuka jalan bagi idola lain untuk mengalami fashiom. Karena ketertarikan pada dunia mode, ia juga mendirikan merek fashion yang disebut "PEACEMINUSONE". Gaya G-Dragon selalu berkesan dan tak terlupakan bagi para penggemarnya. Laporan Soompi adalah momen gaya G-Dragon yang tak terlupakan. lipstik matte

Punk eklektik

Dengan gayanya yang bebas dan unik, G-Dragon tidak pernah peduli dengan pendapat orang lain tentang gaya yang selalu ia sajikan karena itu adalah salah satu cara ia menemukan dirinya sendiri. Idola yang lahir pada tahun 1988 ini juga mengenakan gaya punk rock yang dikombinasikan dengan elemen warna-warni. Ya, selama era kembalinya 'Crooked' dan 'Crayon', G-Dragon memakai gaya ini, dan tentu saja, G-Dragon berhasil menarik perhatian publik dengan gayanya.

Preppy Cute

Penggemar G-Dragon pasti tahu bahwa idola itu memiliki dua kepribadian yang berbeda, di atas panggung, ia menjadi orang yang keren, sombong dan tampaknya sombong. Berbeda di balik layar, ia memiliki kepribadian yang manis, lucu, dan pemalu. Untuk alasan ini, bahkan dengan gaya optimis imut, G-Dragon tetap terlihat hebat dan tentu saja para penggemar berpikir itu menggemaskan.

Militer

Meskipun konsep militer ini bukan hal baru, G-Dragon memiliki cara berbeda dalam menampilkan konsep ini. G-Dragon menggabungkan konsep militer ini dengan gaya dan pakaian jalanannya yang unik. Karena itu ia berhasil menggunakan gaya ini baik di atas panggung dan di luar panggung.

Glow Up Game

Dia selalu berhasil memancarkan karisma melalui gaya yang dia kenakan dan selalu berhasil mengejutkan banyak orang dengan penampilannya. Tapi sepertinya itu tidak cukup untuk G-Dragon yang selalu ingin tampil lebih. Karena dia kembali lagi dengan gaya yang unik, mengenakan jas payet dan jas logam yang membuatnya lebih bersinar.

Topi bulu

Salah satu barang mode ini sepertinya hanya dipakai oleh G-Dragon. Meskipun topinya kebesaran dan berbulu, G-Dragon tampak hebat tanpa merasa sulit untuk dipakai. Bahkan pada beberapa kesempatan, G-Dragon mengenakan topi di atas panggung dan berhasil menjadi pusat perhatian banyak orang. liquid lipstick

Pangeran Kegelapan

Dia memiliki banyak pengalaman dengan gayanya. Tapi ada tema mode yang sering berlaku untuk gayanya, itu adalah tampilan dramatis, tegang dan gelap. Tema ini sangat cocok untuk G-Dragon, artikel yang berhasil menunjukkan sisi misterius dari penampilan ini.

No comments:

Post a Comment