Tuesday, July 28, 2020

Pertamina Sabet 5 Penghargaan CSR

Pertamina memenangkan 5 CSR Binoculars 2020 CSR Award, yang berlangsung online minggu lalu. Penghargaan ini diberikan kepada Pertamina sebagai perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki program CSR dan telah terbukti memiliki dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Presentasi dan komentar oleh Presiden MPR RI Bambang Soesatyo. Sementara itu, penghargaan diberikan oleh Rihad Wiranto sebagai pemimpin TeropongSenayan.com dan diterima oleh manajer CSR Pertamina Dian Hapsari Firasati. SPBU Pertamina

"Pertamina terus menerus mengimplementasikan program CSR untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)," kata Wakil Presiden Pertamina Corporate Communications Fajriyah Usman, yang dikutip dalam sebuah pernyataan tertulis pada Senin 20 / 07/2020.

Menurut Fajriyah, program CSR Pertamina juga telah dilaksanakan sesuai dengan standar ISO 26000 dalam CID (Partisipasi dan Pengembangan Masyarakat), agar memiliki dampak jangka panjang pada masyarakat. SPBU terdekat

Jadi Motivasi

Sementara itu, Direktur CSR Pertamina Dian Hapsari Firasati menjelaskan bahwa 5 penghargaan yang dimenangkan Pertamina adalah dalam kategori pengembangan pembelajaran digital e-learning, pengembangan kesehatan masyarakat, pengembangan olahraga, merawat anak-anak dengan kebutuhan khusus dan kategori Merawat UMKM.

“Terima kasih atas penghargaan CSR yang diberikan kepada Pertamina, itu telah menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam pemberdayaan dan pengembangan masyarakat,” kata Dian.

No comments:

Post a Comment